Bek Tengah Madura United ke Lamongan Melawan Mimpi Buruk

By Suci Rahayu - Kamis, 20 April 2017 | 11:45 WIB
Kiper Hery Prasetyo dan bek Munhar (kanan) ingin mendulang poin bersama Madura United ketika dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Hery Prasetyo dan bek Munhar (kanan) ingin mendulang poin bersama Madura United ketika dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017).

Bek tengah Madura United, Munhar bertekad untuk bisa meraih kemenangan pada laga tandang melawan Persela Lamongan, Jumat (21/4/2017). Sebab, hanya kemenangan yang bisa menghapus mimpu buruk Munhar di TSC 2016.

Pada TSC 2016, Madura United harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari atas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kekalahan ini ibarat mimpi buruk bagi para pemain Madura United, karena membuat peluang mereka menjadi juara sirna.

Momen buruk yang terjadi di Stadion Surajaya tersebut masih terekam jelas dalam memori Munhar. Eks bek Arema FC tersebut mengakui bahwa kekalahan dari Persela begitu menguras emosinya.

”Pertandingan sangat menguras emosi pada tahun lalu. Ketika itu, kami dikalahkan oleh Persela dengan skor 1-2. Karena itu, Madura United dipastikan tidak bisa bersaing di puncak klasemen,” ucap Munhar.

Baca juga:

Namun, Munhar akan berupaya untuk melupakan mimpi buruk tersebut. Ia tidak ingin Laskar Sape Kerap kembali harus pulang dari Stadion Surajaya dengan kepala tertunduk.

Eks bek Arema FC ini bertekad untuk bisa memberikan tiga poin bagi Madura United.

”Besok, kami harus berusaha untuk memenangi pertandingan melawan Persela,” tutur pemain bernomor punggung 5 ini.

Madura United bermodal yang cukup baik jelang melawat ke Surajaya. Pada pekan pertama Liga 1, Madura United mengemas kemenangan dengan skor 2-0 atas tamunya Bali United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.