'Marquee Player' Semen Padang Mengarah ke Rekan Didier Drogba

By Yosrizal - Rabu, 19 April 2017 | 18:15 WIB
Gelandang Didier Zokora (tengah) menyegarkan wajah dengan menyiram air ke mukanya saat membela Tottenham Hotspur yang dijamu Aston Villa pada laga Premier League 2006-2007 di Villa Park, 14 Oktober 2006.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Gelandang Didier Zokora (tengah) menyegarkan wajah dengan menyiram air ke mukanya saat membela Tottenham Hotspur yang dijamu Aston Villa pada laga Premier League 2006-2007 di Villa Park, 14 Oktober 2006.

Bidikan marquee player Semen Padang agaknya berubah arah. Jika sebelumnya sudah mengarah kepada Wilson Roberto Palacios Suazo, kini sinyal itu berubah arah kepada rekan Didier Drogba asal Pantai Gading.

Pemain yang dimaksud adalah Diguy Alain Didier Zokora. Pemain berusia 36 tahun berpeluang menjadi pemain asing keempat tim berjuluk Kabau Sirah.

Negosiasi dengan pemain yang pernah satu tim dengan Didier Drogba di timnas Pantai Gading itu konon sudah di ujung proses akhir.

Meski, manajemen Semen Padang masih menutup informasi tentang pemain kelahiran 14 Desember 1980 itu. Tetapi, agen eks pemain Tottenham Hotspur dan Sevilla itu, Gabriel Budi Liminto juga tak membantahnya.

"Siapa yang akan menjadi marquee player masih dalam proses. Tunggu saja.”

Manajer Semen Padang, Win Benardino

”Ya, kami masih dalam proses. Mudah-mudahan, semua berjalan lancar,” ujar Gabriel kepada JUARA, Rabu (19/4/2017) siang.

Lantas kenapa beralih ke Zokora? Tak satu dari petinggi manajemen Semen Padang yang membuka alasan itu.

Bahkan Manajer Semen Padang, Win Benardino, hanya menyebut belum ada kepastian. Dia mengatakan masih dalam proses dan negosiasi dengan agen pemain asing.

”Nanti kalau sudah ada kepastian akan diberi tahu, sekarang ini belum. Siapa yang akan menjadi marquee player masih dalam proses. Tunggu saja,” ucap Win.

Baca juga:

Semen Padang pasca cedera gelandang asal Korea, Ko Jae-sung, dalam laga persahabatan melawan PS TNI, sangat membutuhkan pemain tambahan di posisi gelandang bertahan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X