PSSI Peringati Ulang Tahun Ke-87 dengan Sederhana

By Segaf Abdullah - Rabu, 19 April 2017 | 17:36 WIB
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam acara perayaan ulang tahun ke-87 bersama puluhan anak yatim di kantor PSSI di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) siang WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam acara perayaan ulang tahun ke-87 bersama puluhan anak yatim di kantor PSSI di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) siang WIB.

PSSI merayakan ulang tahun ke-87 dengan sederhana. Induk organisasi sepak bola nasional tersebut mengadakan doa bersama dengan puluhan anak yatim.

Adapun acara tersebut digelar di kantor PSSI di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) siang WIB.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, hadir dalam acara ini dan menyampaikan harapannya dengan pertambahan usia organisasi yang baru dipimpinnya ini.

"Acara kami ini memang sederhana tetapi hikmahnya besar. Kebersamaan pada hari ulang tahun semoga menjadi berkah," ucap Edy kepada wartawan.

Edy juga kembali menegaskan program jangka panjang PSSI. Lagi-lagi, dia menekankan pentingnya pembinaan usia dini.

"Tidak ada yang instan di sepak bola, pembinaan harus kami mulai sedini mungkin. Kami akan terjunkan petugas untuk mengawal PSSI di daerah-daerah," tutur dia.

Untuk jangka pendek, PSSI tengah mempersiapkan empat timnas yang bakal berlaga pada 2017. Keempat timnas tersebut yakni, U-15, U-15 wanita, U-18, dan U-22.

Di samping itu, peringatan ulang tahun ke-87 ini juga bertepatan dengan Pilkada DKI Jakarta dan kick-off Liga 2. Laga pembuka kasta kedua Liga Indonesia tersebut mempertemukan tuan rumah PSS Sleman kontra PSCS Cilacap.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X