Permintaan Shane Smeltz Setelah Borneo FC Ditahan PS TNI

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 18 April 2017 | 07:46 WIB
Pemain Borneo FC, Shane Smeltz, berpose usai timnya bermain imbang 2-2 melawan PS TNI pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017).
FERRIL DENNYS/JUARA.NET
Pemain Borneo FC, Shane Smeltz, berpose usai timnya bermain imbang 2-2 melawan PS TNI pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017).

Penyerang Borneo FC, Shane Smeltz, menyatakan bahwa timnya harus bermain lebih pintar untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

Hal tersebut disampaikan Shane seusai Borneo FC bermain imbang 2-2 dengan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (17/4/2017).

Dalam laga tersebut, Shane yang berstatus pemain marquee player menandai debutnya setelah tampil sejak menit ke-59.

"Kondisi fisik saya bagus tak ada masalah. Saya memang tidak bermain lama malam ini jadi saya masih butuh kesempatan lagi untuk main. Saya tak sabar untuk laga berikutnya. Saya bilang kami akan ada laga sulit," kata Shane seusai laga.

Pada laga selanjutnya, Borneo akan bertandang ke markas Sriwijaya FC, 22 April 2017.

"Mungkin ada kesalahan di lini belakang yang membuat gol tercipta (saat lawan Borneo), kami harus belajar untuk lebih pintar pada laga berikutnya supaya bisa ambil tiga poin. Tidak buruk hasil imbang ini dan bisa ambil satu poin," ujar pemain asal Selandia Baru tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.