Eks Pemain Persija Selamatkan PS TNI dari Kekalahan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 17 April 2017 | 20:47 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

2 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/4/2017) malam. Pada laga ini, eks pemain Persija, Hong Soon-hak menyelamatkan PS TNI

Borneo FC mampu unggul terlebih dulu berkat gol Lerby Eliandry pada menit ke-35. Gol berawal dari tusukan Ricky Ohorella di sisi kiri pertahanan lawan.

Pemain bernomor punggung 18 tersebut kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Bola berhasil ditanduk keras Lerby dan jadi gol.

Keunggulan Borneo hanya bertahan 10 menit. Gol balasan PS TNI diciptakan Gustur Cahyo Putro. Tembakan mendatar pemain bernomor punggung 99 tersebut tak mampu dibendung kiper Muhammad Ridho.

Gol kedua PS TNI diciptakan eks gelandang Persija, Hong Soon-hak, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Borneo FC.

Gol tersebut membuat laga berakhir imbang 1-1 hingga turun minun.

Selepas jeda tepatnya menit ke-53, Borneo FC memainkan Patrich Wanggai untuk menambah daya dobrak. Enam menit kemudian, Shane Smeltz yang berstatus marquee player dimainkan.

Usaha tim berjulukan Pesut Etam tersebut membuahkan hasil pada menit ke-65. Yamashita Kunihiro menjebol gawang PS TNI dengan menyundul bola dari tendangan bebas Flavio Junior.

PS TNI nyaris menyamakan kedudukan saat tendangan bebas Manahati Lestusen mengenai sasaran. Namun, bola sepakan Manahati mampu ditepis Ridho pada menit ke-76.

Dua menit kemudian, Ridho kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola hasil tendangan Wawan Febriyanto.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.