Pengurus Beri Bukti Keuangan PSMS Medan Musim 2017 Aman

By Senin, 17 April 2017 | 20:15 WIB
Bek PSMS, Hardiantono (kanan) menempel gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada uji coba di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Bek PSMS, Hardiantono (kanan) menempel gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada uji coba di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.

MEDAN, JUARA.net – Pengurus PSMS Medan memastikan kondisi keuangan mereka aman untuk mengikuti kompetisi Liga 2 musim 2017. Bukti awal mereka torehkan dengan rutin membayarkan gaji pemain.

PSMS Medan rutin membayar gaji Legimin Raharjo Cs, meski para pemain itu belum menandantangani kontrak kerja.

”Boleh ditanya ke para pemain, bahwa kami sudah membayarkan gaji mereka sesuai harga yang disepakati dalam negosisasi beberapa waktu lalu,” kata Kisharianto, Wakil Ketua Umum PSMS kepada JUARA.

”Meski belum teken kontrak, kami sudah membayarkan honor mereka sesuai kesepakatan,” tuturnya.

Baca juga:

Menurut Kisharianto, pemain PSMS hanya tinggal akan menyelesaikan proses adminitrasi secara hitam di atas putih saja.

”Rencana pada Selasa (18/4/2017), semua pemain akan menandatangani kontrak. Gajinya sudah berjalan selama PSMS menggelar persiapan,” ujar Kisharianto.

Pria yang menjadi ketua panitia pelaksana (panpel) laga PSMS dalam sejumlah laga uji coba ini tak mau lagi ada yang beranggapan negatif.

”Kami juga akan memikirkan bonus kepada pemain di Liga 2 nanti."

Kisharianto, Wakil Ketua Umum PSMS

Kisharianto menegaskan, bahwa kondisi keuangan PSMS Medan saat ini tidak ada masalah.

”Kami juga akan memikirkan bonus kepada pemain di Liga 2 nanti. Waktu lawan Persib saja, kami memberikan uang saku kepada Legimin Raharjo dkk,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X