Kata-kata Djadjang Nurdjaman Seusai Persib Ditahan Arema

By Fifi Nofita - Sabtu, 15 April 2017 | 22:35 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, mengontrol bola pada laga kontra Arema FC saat kedua tim bertemu pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, mengontrol bola pada laga kontra Arema FC saat kedua tim bertemu pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

Persib Bandung gagal meraih kemenangan perdana pada laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2017. Anak asuh Djadjang Nurdjaman bermain imbang tanpa gol kontra tamunya Arema FC, Sabtu (15/4/2017) malam.

Seusai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak puas dengan hasil terebut.

Pelatih asal Majalengka ini tak puas karena targetnya pada laga yang disaksikan puluhan ribu bobotoh ini adalah mengamankan poin penuh.

Baca juga: Tsubasa Bawa Klub Jepang Puncaki Liga Singapura

Persib pada laga tersebut menurunkan marquee player mereka Michael Essien sejak menit pertama. Djadjang juga memasukkan penyerang Carlton Cole di babak kedua.

‎Namun hingga laga usai, laga ini tetap tanpa gol.

”Dari hasil dan poin, kami enggak puas. Seharunya dalam laga kompetisi seperti ini, kami bisa menang pada setiap pertandingan. Tetapi dari segi permainan, kami tak terlalu jelek,” kata Djadjang.


Manajer Persib, Umuh Muchtar (kiri) bersama pelatih Djadjang Nurdjaman, dan gelandang Gian Zola (kanan) dalam jumpa pers pasca laga Maung Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).(FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Djanur, sapaan Djadjang , tidak menampik sedikit terbebani dengan catatan pertemuan dengan Arema. Pada dua tahun terakhir, Persib selalu sulit meraih kemenangan.

”Lawan Arema, kami terganggu dengan statistik yang katanya dua tahun enggak pernah menang. Hari ini, kami kembali gagal menang dan catatan dengan Arema belum terpecahkan,” ujarnya menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.