Persib Bandung Vs Arema FC, Essien dan Zola Berduet di Lini Tengah

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 15 April 2017 | 18:18 WIB
Gelandang asal Ghana, Michael Essien sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang asal Ghana, Michael Essien sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

 Persib Bandung akan melawan Arema FC pada partai pekan pertama Liga 1- kasta pertama Liga Indonesia - di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) pukul 19.00 WIB.

Untuk pertandingan tersebut, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menurunkan Michael Essien sebagai starter. Inilah kali pertama sang marquee player menjalani laga resmi di Indonesia.

Essien akan berduet dengan Gian Zola dan Hariono di lini tengah Maung Bandung, julukan Persib. Dengan komposisi itu, Dedi Kusnandar pun terlempar ke bangku cadangan.

Di sisi lain, Arema FC turun dengan susunan yang kerap muncul ketika menjuarai Piala Presiden 2017. Bercokol Adam Alis yang merupakan Pemain Terbaik turnamen di lini tengah dan Cristian Gonzales yang merebut top scorer Piala Presiden di lini depan.

Berikut ini adalah susunan pemain Persib Bandung dan Arema FC:

Persib Bandung: 78- I Made Wirawan; 12-Henhen Herdiana, 3-Vladimir Vujovic, 16-Ahmad Jufrianto, 6-Tony Sucipto; 24-Hariono, 8-Gian Zola, 5-Michael Essien, 13-Febri Haryadi; 17-Shohei Matsunaga, 7-Atep

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema FC: 1-Kurnia Meiga; 4-Syaiful Cahya, 3-Jad Noureddine, 44-Arthur Cunha, 87-Johan Alfarizie, 18-Adam Alis, 5-Bagas Adi Nugroho, 23-Hanif Sjahbani, 8-Nasir; 10-Cristian Gonzales, 11-Esteba Vizcarra

Pelatih: Aji Santoso


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.