Persebaya Coret Eks Striker PSMS Medan

By TB Kumara - Jumat, 14 April 2017 | 22:11 WIB
Para pemain Persebaya saat ujicoba kontra tim internal, partai uji coba terakhir sebelum Liga 2, Kamis (14/4/2017), di Gelora Bung Tomo.
TB KUMARA/JUARA.NET
Para pemain Persebaya saat ujicoba kontra tim internal, partai uji coba terakhir sebelum Liga 2, Kamis (14/4/2017), di Gelora Bung Tomo.

Partai uji coba Persebaya kontra tim internal, Kamis (14/4/2017) malam di Gelora Bung Tomo, menjadi ajang terakhir bagi eks penyerang PSMS Medan, Imam Bayhaqi.

Diturunkan penuh selama 60 menit saat ujicoba, Imam belum menunjukan performa yang menyakinkan pelatih Persebaya, Iwan Setiawan.

Iwan menurunkan Bayhaqi menggantikan Irfan Jaya dengan tujuan untuk melihat kualitas eks penyerang pra PON Jatim ini.

"Saya menarik Irfan Jaya karena ingin melihat kemapuan Imam Bayhaqi apakah masuk standard kami. Sayang, performa dia tidak sesuai harapan. Jadi, dengan terpaksa kami pulangkan" terang Iwan usai laga.

Baca Juga: Sean Gelael di Mata Sang Bunda, Rini S Bono

Dengan tercoretnya Imam Bayhaqi, slot untuk posisi penyerang masih lowong. Artinya, Persebaya masih berburu penyerang untuk ditandemkan dengan Rahmad Affandi yang kini masih dibekap cedera.

"Mudah-mudahan, dalam waktu dekat kami menemukan sosok penyerang yang sesuai dengan kriteria Persebaya," papar pelatih asal Medan ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.