Jelang 'Kick-Off' Liga 2, PSMS Medan Coret Empat Pemain

By Kamis, 13 April 2017 | 17:31 WIB
Riki Istianto sudah tak lagi menjadi bagian PSMS Medan di Liga 2 musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Riki Istianto sudah tak lagi menjadi bagian PSMS Medan di Liga 2 musim 2017.

Menjelang kick-off Liga 2 musim 2017, PSMS Medan justru melakukan pencoretan pemain. Ini dilakukan akibat mendatangkan beberapa pemain tambahan, seperti Dimas Drajad dan Frets Listanto Butuan di lini depan.

Saat ini, tim berjuluk Ayam Kinantan sedang mencari pemain tambahan di posisi bek kiri dan bek tengah.

"Sebelumnya, kami memang sudah memastikan ada pencoretan. Karena ada pemain yang mau kami lihat," kata Edi Syahputra asisten pelatih PSMS Medan.

"Sejauh ini, Imam Bayhaqi (striker), Baginda (gelandang bertahan), Choirul Hidayat (bek kiri), dan Riki Istianto (stoper) sudah tak lagi di PSMS," tuturnya.

Baca Juga:

Keputusan ini diambil karena penampilan dua pemain baru mereka, Dimas Drajad dan Frets Listanto Butuan saat melawan Arema FC dianggap lebih baik dari yang ada sebelumnya.

"Tetapi, kami masih mencari beberapa pemain lagi di posisi bek kiri dan stopper. Ada eks pilar PSMS juga, M Antoni yang sedang kami lihat saat ini," ucap Edi, yang baru saja menyelesaikan kursus lisensi C AFC.

Sementara itu, Riki Istianto tak mempersoalkan pencoretan dirinya jelang kick-off. Dia menerima jika rekrutan terbaru lebih baik dari dirinya.

"Saya tak ada masalah dengan pencoretan ini. Risiko pemain sudah pasti sepeti ini, mungkin PSMS tidak rejeki saya," kata Riki.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.