Jalani Latihan Perdana di Madura United, Peter Odemwingie Sempat Kaget

By Suci Rahayu - Rabu, 12 April 2017 | 21:30 WIB
Duo pemain Madura United, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie (kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (12/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo pemain Madura United, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie (kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (12/4/2017).

BANGKALAN, JUARA.net – Pemain berstatus marquee player Madura United, Peter Odemwingie menjalani latihan perdana dengan klub anyarnya di Liga 1 pada Rabu (12/4/2017) sore. Pada sesi ini, pemain berpaspor Nigeria ini kaget.

Peter Odemwingie tampak bisa menyatu dengan pemain Madura United lainnya. Penyerang berusia 35 tahun ini juga menikmati arahan pelatih Gomes de Oliviera.

Latihan Madura United bersama Odemwingie untuk pertama kali ini berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Selepas latihan dengan Fabiano Rosa Beltrame Cs, Odemwingie mengatakan ada energi positif yang dirasakannya pada momen ini.

”Saya merasakan sangat positif, karena ada begitu banyak gairah dan juga kerja keras. Itu adalah kombinasi yang bagus dari spirit dan kualitas pemain,” kata Odemwingie kepada JUARA.

Baca juga:

”Greg (Nwokolo) sudah menceritakan kepada saya kalau tim ini mau bekerja keras dan itu sangat bagus sebagai pondasi sumber daya tim selama semusim. Saya harap bisa memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Namun, Odemwingie kaget dengan kebiasaan pemain Madura United yang langsung ke lapangangan saat latihan. Para pemain itu tak ke ruang ganti terlebih dulu.

”Latihan pertama ini sangat penting. Saya juga merasa tak terlalu buruk, walau tidak ada teman yang masuk ke kamar ganti sebelum latihan. Tapi, itu tidak masalah,” ujar Odemwingie.

”Kami akan lihat stadion tempat tim ini bermain nanti. Pelan pelan, saya akan mempelajari semuanya, apalagi saya memiliki feeling yang bagus dan target bagus,” kata pemain yang akan memakai nomor punggung 24.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X