Penampilan Persiba Balikpapan Jauh dari Memuaskan

By Suci Rahayu - Rabu, 12 April 2017 | 19:17 WIB
Aksi gelandang serang Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki (tengah) saat melakoni laga uji coba melawan Persatu Tuban yang berakhir dengan skor akhir 2-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (11/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang serang Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki (tengah) saat melakoni laga uji coba melawan Persatu Tuban yang berakhir dengan skor akhir 2-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (11/04/2017).

Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Schuenemann mengaku masih belum puas dengan aksi yang ditampilkan oleh anak asuhnya. Pelatih berdarah Jerman ini pun berharap permainan Marlon da Silva dan kolega segera membaik sebelum laga pertama Liga 1.

Persiba Balikpapan akan menjalani laga pertamanya pada Liga 1, Minggu (16/04/2017) malam WIB. Tim yang berjulukan Beruang Madu ini akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Saya masih belum puas, masih jauh dari kata puas. Tim ini masih belum menyatu dan kami juga harus beradaptasi dengan lapangan yang baru karena belum pernah bermain di lapangan ini,” kata Timo Schuenemann.

Rasa tidak puas Timo tersebut terlontar setelah menyaksikan anak asuhnya hanya mampu menang dengan skor 2-1 atas Persatu Tuban di Gajayana, Selasa (11/04/2017) sore.

Baca Juga:

Sempat unggul lewat sundulan dari Marlon dan Silva pada menit ke-40, Persiba dikejutkan oleh aksi Wira Hadi pada menit pertama babak kedua.

Pemain ini mampu membobol gawang Persiba setelah melewati Dirkir Glay dan Yudi Khoirudin. Penalti Anmar Almubaroki pada menit ke-53 menentukan kemenangan Persiba.

“Saya pikir ini hasil yang penting bisa mencoba lapangan yang akan kita pakai pada Liga 1. Saya harap saat lawan Persija, kami sudah bisa benahi kesalahan pada uji coba ini,” kata Timo.

“Ada banyak kekurangan dalam tim ini. Secara pressing kami sudah cukup puas, tetapi dari segi organisasi masih banyak salah. Ini bisa berbahaya jika bertemu lawan yang kuat,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.