Pemain dan Sponsor Barito Putera Sudah Lengkap

By Sabtu, 15 April 2017 | 15:05 WIB
Pelatih Jacksen F Tiago (kanan) dan bek tengah Hansamu Yama Pranata (tengah) saat jumpa pers seusai laga Barito Putera kontra Bali United pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Sabtu (18/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Jacksen F Tiago (kanan) dan bek tengah Hansamu Yama Pranata (tengah) saat jumpa pers seusai laga Barito Putera kontra Bali United pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017).

Barito Putera resmi memperkenalkan skuatnya untuk terjun di Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (9/4/2017). Di posisi kiper masih ada nama Aditya Harlan, Muhammad Riyandi, dan Shahar Ginanjar.

Penulis: Kukuh Wahyudi

Di lini belakang, tim asuhan Jacksen F Tiago itu masih diperkuat beberapa nama lama, ada Ambrizal dan M. Roby. Nama-nama senior itu dilengkapi dengan beberapa pilar muda, seperti Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, dan Nazar Nurzaidin.

Di bagian tengah, Syahroni, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, dan Rizky Pora masih tetap diandalkan. Untuk urusan juru gedor, Yongki Aribowo dan Agi Pratama menjadi pilihan.

Tak ketinggalan, musim ini mereka diperkuat pemain impor, yaitu Aaron Michael (bek), Matias Cordoba (tengah), dan Thiago Cunha (striker).

Barito tak hanya melengkapi komposisi pemainnya. Dukungan finansial pun coba diperkuat. Klub yang identik dengan hanya mengandalkan perusahaan pemilik sebagai sponsor, Hasnur Grup, kini telah berinovasi.

Baca Juga:

Mereka berusaha mandiri dengan membuka kesempatan kepada perusahaan lain untuk berkontribusi. Tercatat, ada tiga perusahaan yang kini menjadi sponsor Barito Putera: Bank Kalsel, Gojek, dan PT Buana Karya Wiratama.

“Dengan tim yang kondusif ini, kami menargetkan bisa menembus lima besar. Minimal peringkat lima di akhir musim,” kata Syarifuddin Ardasa, Asisten Manajer Barito.

Pemain Barito Putera:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X