Apa yang Ingin Dilakukan Lilipaly Ketika Bertemu Messi?

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 8 April 2017 | 15:17 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

 Stefano Lilipaly merasa antusias dengan rencana PSSI menggelar laga uji coba antara tim nasional (timnas) Indonesia dan Argentina pada 13 Juni 2017.

Maklum, Argentina memiliki sejumlah bintang top dunia, termasuk Lionel Messi yang mengoleksi lima kali penghargaan Ballon d'Or.

"Saya tidak mengetahui apakah Messi ikut bermain. Akan sangat menyenangkan apabila dia datang," kata Lilipaly.

Penuturan tersebut dilontarkan Lilipaly dalam wawancara dengan Voetbal International tentang euforia sepak bola di Indonesia.

Baca: Cerita Yussa Nugraha, dari Pesan Indra Sjafri hingga Foto Lilipaly

Gelandang berusia 27 tahun milik SC Cambuur itu juga mendapatkan pertanyaan seputar apa yang ingin dilakukan apabila bersua dengan Messi.

Lilipaly mendapatkan dua pilihan, yaitu meminta masukan atau bertukar seragam dengan bintang Barcelona itu.

"Lebih baik seragamnya. Sebab, Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kalau tidak bisa dikatakan terbaik," ucap Lilipaly.

"Jadi, sebuah kebanggaan apabila bisa bermain melawan Messi. Namun, saya juga menginginkan seragam Angel Di Maria," kata sosok yang akrab disapa Fano itu.

Baca: Sahabat Stefano Lilipaly Ingin Bawa Indonesia ke Piala Dunia


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Voetbal International


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.