Mitra Kukar Menanti Performa Puncak Zulham Zamrun

By Rabu, 5 April 2017 | 21:44 WIB
Penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrun melewati pemain PS UNY pada uji coba di lapangan UNY, Yogyakarta, Jumat (10/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrun melewati pemain PS UNY pada uji coba di lapangan UNY, Yogyakarta, Jumat (10/2/2017) sore.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berkeyakinan Zulham Zamrun bisa kembali dalam performa terbaiknya dalam waktu dekat. Dia mengaku akan memberikan motivasi ekstra kepada sang pemain dan berharap ada keinginan besar untuk bangkit.

Penulis: Suci Rahayu

Zulham mengalami cedera parah pada tahun lalu. Ia sempat bangkit dan menjadi pilar andalan Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan sukses menembus skuat tim nasional Indonesia di Piala AFF.

Namun, penampilan Zulham menuai banyak sorotan pasca-Piala AFF, terlebih saat dirinya tidak menonjol pada ajang Piala Presiden 2017 bersama Mitra Kukar.

Padahal, dia notabene adalah pemain terbaik sekaligus tertajam pada gelaran edisi sebelumnya.

“Triknya hanya memberikan tambahan motivasi pada Zulham, selebihnya tergantung pada dia sendiri. Kami yakin dia pasti punya keinginan bisa kembali lebih baik dari apa yang pernah dia dapatkan,” kata Jafri.

Sejauh ini, Jafri melihat ada keinginan yang besar dalam diri Zulham untuk menemukan performa terbaiknya lagi.

Menurut eks pelatih Semen Padang itu, Zulham selalu mengalami grafik yang menanjak beberapa waktu belakangan.

Baca Juga:

Hanya, Jafri mengingatkan agar dia bekerja lebih keras lagi. Pasalnya, Mitra Kukar kelebihan stok di posisi winger.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X