Sponsor Persib Pacu Bobotoh Lebih Kreatif untuk Musim 2017

By Fifi Nofita - Minggu, 2 April 2017 | 18:45 WIB
Perwakilan Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat (kiri) saat menerima secara simbolis bantuan untuk korea bobotoh pada musim 2017 dari salah satu sponsor Maung Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Perwakilan Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat (kiri) saat menerima secara simbolis bantuan untuk korea bobotoh pada musim 2017 dari salah satu sponsor Maung Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Sponsor Persib Bandung untuk musim 2017, Panther Energy memberikan bantuan material koregrafi untuk bobotoh.‎

Bantuan untuk koreo ini diberikan secara simbolis kepada salah seorang perwakilan Viking Persib Club (VPC), Agus Rachmat, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Menurut Rendy Theodorus, Marketing Brand Panther Energy, bantuan tersebut sengaja diberikan kepada bobotoh. Tujuannya agar bobotoh lebih kreatif saat memberikan dukungan kepada Persib di Liga 1.

Bobotoh sudah sering memberikan dukungan kepada Persib melalui koregrafi, baik itu saat Maung Bandung berlaga pada turnamen maupun kompetisi.

Baca juga:

”Jadi, kami juga memberikan dukungan nyata untuk bobotoh agar lebih kreatif dan semangat lagi mendukung Persib,” kata Rendy.

”Kami berikan bantuan koreo untuk satu tribune dan yang pasti dukungan tidak hanya sekali, tetapi berkelanjutan,” tuturnya.

Agus Rachmat menuturkan, bantuan yang diberikan oleh sponsor Persib ini menjadi motivasi bagi bobotoh.

Mereka siap untuk lebih kreatif saat memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung. Sebab, mereka ingin Persib bisa kembali meraih prestasi seperti musim sebelumnya.

”Pastinya bantuan ini sangat positif bagi kami. Ini juga jadi motivasi kami agar lebih kreatif lagi saat membuat koreo untuk mendukung Persib. Insha Allah nanti akan lebih baik lagi dukungannya,” ucap Agus Rahmat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.