Inilah Rangkaian Kegiatan saat Launching Persib Musim 2017

By Fifi Nofita - Minggu, 2 April 2017 | 08:01 WIB
Aksi bobotoh Persib Bandung saat mendukung timnya pada Piala Presiden 2015 di Bandung.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Aksi bobotoh Persib Bandung saat mendukung timnya pada Piala Presiden 2015 di Bandung.

Launching Persib Bandung musim 2017 yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017), dipastikan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Karena pada kegiatan kali ini, peluncuran Persib terdapat beberapa rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia.

Menurut General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib, Budi Bram Rachman, acara launching ini sekaligus perayaan ulang tahun Persib ke-84.

Agenda akan diawali dengan kegiatan jalan sore bareng bertema Persib Birukan Indonesia.

Kegiatan jalan-jalan sore dengan jarak tempuh 2,6 kilometer ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Untuk start dan finish, semua dilaksanakan di Jalan Lombok, tepatnya di depan Stadion Siliwangi.

Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib."

General Coordinator Panitia Pelaksana Persib, Budi Bram Rachman

Bram menuturkan, antusias bobotoh untuk ikut dalam kegiatan jalan-jalan sore ini cukup besar. Sekitar 2.000 bobotoh telah mendaftar untuk memeriahkan acara tersebut.

”Animo bobotoh cukup besar. Yang ikut serta bahkan banyak berkeluarga, seperti bapak, ibu, dan anaknya yang kecil. Biasanya kegiatan jalan kaki ini pagi hari, kami coba ganti jadi sore,” kata Bram.

”Kalau pendafataran sudah ditutup Jumat (31/3/2017). Biaya pendafataran peserta Rp 10.000 per orang dan akan didonasikan kepada sebuah panti asuhan,” tuturnya.

Selain memamerkan pemain dan jersey yang akan digunakan untuk Liga 1, panitia launching juga akan memberikan penghargaan bagi insan sepak bola kota Bandung.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.