Pulih dari Cedera, Evan Dimas Siap Tampil Melawan Myanmar

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 20 Maret 2017 | 16:02 WIB
Evan Dimas dkk tengah menunggu instruksi dari pelatih Indonesia U-22 pada seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Rabu (22/2/2017) sore WIB.
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Evan Dimas dkk tengah menunggu instruksi dari pelatih Indonesia U-22 pada seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Rabu (22/2/2017) sore WIB.

Gelandang tim nasional U-22, Evan Dimas, mengaku siap tampil dalam laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017).

Kondisi Evan memang sempat diragukan karena pemain Bhayangkara tersebut mengalami cedera dalam seleksi yang digelar di Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Saat ini, kondisi saya baik. Kalau diturunkan saya siap untuk melawan Myanmar," kata Evan dalam jumpa pers di Hotel Aston Sentul, Senin (20/3/2017).

Terkait kekuatan lawan, Evan menilai Myanmar merupakan tim yang tidak boleh dianggap enteng.

Baca Juga: Marcos Rojo, Sang Pekerja Kotor Mourinho

"Kekuatan mereka pada kecepatan. Mereka tidak mau kalah, militan, ngotot, dan kami harus waspadai itu," ujarnya.

Pemain yang sempat menimba ilmu sepak bola di Spanyol ini merupakan salah satu dari 11 pemain yang paling sering melawan Myanmar.

Terakhir, Evan tampil memperkuat tim nasional senior dalam laga uji coba melawan Myanmar pada 4 November 2016.

Evan bermain penuh tetapi Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol. Laga ini sendiri merupakan persiapan tim besutan Alfred Riedl sebelum tampial di Piala AFF 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.