Nostalgia Bejo Sugiantoro dengan Persebaya

By Suci Rahayu - Senin, 20 Maret 2017 | 13:30 WIB
Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, menyaksikan laga uji coba antara Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/03/2017).
DOK. PRIBADI
Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, menyaksikan laga uji coba antara Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/03/2017).

Laga ‘Homecoming Persebaya’ menjadi pertandingan perdana Persebaya di kandang setelah status anggota klub dipulihkan oleh PSSI. Laga melawan PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3/2017), disaksikan oleh tak kurang dari 50 ribu penonton.

Di antara para penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, tampak sosok Bejo Sugiantoro.

Sosok tersebut tentu tidak asing lagi bagi fans Persebaya. Bejo adalah mantan bek andalan Persebaya dan pernah menjabat sebagai kapten Persebaya pada era awal 2000-an.

“Ya, saya libur latihan bersama Persik. Jadi, saya pulang ke rumah sekaligus bisa memberikan dukngan kepada junior saat bermain,” ujar Bejo yang duduk di bangku VIP bersama anggota keluarga yang lain.

Bukan tanpa alasan bila Bejo menyempatkan diri datang ke Stadion Bung Tomo.

Bukan sekadar menonton pertandingan Persebaya, pelatih Persik Kediri ini juga secara langsung ingin menyaksikan penampilan anak kandungnya, Rahmat Irianto.

“Seluruh keluarga besar saya hadir di stadion, mereka ingin menyaksikan laga perdana junior (Rian) mengenakan jersey Persebaya,” ucapnya.

Dukungan Bejo dan keluarga berujung manis. Sang anak, Rachmat ”Rian” Irianto, tampil bagus dan menjadi bintang kemenangan Green Force.

Pemain yang baru berusia 17 tahun itu sukses mencetak gol tunggal kemenangan Persebaya. Selain itu, Rian juga sempat di dapuk sebagai kapten tim saat Mat Halil ditarik ke luar.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.