Menpora Menantikan Kejutan dari Luis Milla

By Anju Christian Silaban - Minggu, 19 Maret 2017 | 22:01 WIB
Menpora Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat memberikan sambutan di Anugerah Olahraga Indonesia XXIX di Hotel Santika, Jakarta, Jumat  (3//3/2017).
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Menpora Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat memberikan sambutan di Anugerah Olahraga Indonesia XXIX di Hotel Santika, Jakarta, Jumat (3//3/2017).

 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membahas kiprah tim nasional (timnas) Indonesia di bawah asuhan Luis Milla selaku pelatih anyar.

Pasukan Milla yang berisikan pemain U-22, bakal melawan Myanmar pada partai uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017).

Pertandingan itu tidak cuma menjadi rangkaian persiapan menjelang SEA Games 2017, tetapi juga momen debut Milla bersama tim Garuda.

Imam pun meyakini, Milla mampu memetik hasil positif pada partai pertamanya.

"Harus menang dong. Kira-kira skornya 2-1 untuk Indonesia," tutur Imam di Ngawi, Jawa Timur, Minggu (19/3/2017).

Baca: 26 Pemain Terpilih untuk Partai Debut Luis Milla

Menpora juga menaruh harapan besar terhadap pria asal Spanyol itu, meskipun waktu persiapan tergolong singkat.

Milla baru ditunjuk pada Januari 2017. Namun, kurang dari satu tahun setelah penunjukan, dia diminta menyumbangkan medali emas pada SEA Games dan meraih hasil positif pada Kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

Untuk ajang terakhir, Indonesia bergabung dengan dua tim Asia Tenggara, Thailand dan Malaysia, serta Mongolia di Grup H.

"Pasti akan ada banyak perubahan yang diberikan. Kita tidak bisa berasumsi lebih besar, katakanlah harus menjadi juara grup dan sebagainya," ucap Imam.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.