Semen Padang Kembali Latihan, Dua Pemain Asing Absen

By Yosrizal - Minggu, 19 Maret 2017 | 02:20 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.

Keseriusan Semen Padang menyonsong Liga 1 yang akan digulir per 15 April 2017 mulai terlihat. Setelah menjalani jeda selama lima hari, Hengky Ardiles Cs latihan lagi, walau tanpa kehadiran duo pemain asingnya.

Latihan perdana pasca libur seusai Piala Presiden 2017 dimulai Sabtu (18/3/2017) sore. Latihan ini berlangsung di lapangan Komplek PT Semen Padang, Indarung.

Meski merupakan latihan ringan, namun keseriusan para pemain tetap menjadi perhatian pelatih Nilmaizar. Buktinya, hampir semua pemain hadir, termasuk bek asal Brasil, Cassio de Jesus.

Tetapi rekan senegara Cassio, Marcel Sacramento belum terlihat dalam latihan ini. Selain itu, pemain asing asal Korea Selatan, Ko Jae-sung juga belum hadir.

“Kami berharap semua pemain sudah lengkap dan bisa memulai latihan Senin depan sesuai program pelatih."

Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri

Sedang pemain lokal yang belum kelihatan adalah bek sayap asal Papua, Boas Atururi.

Menurut asisten pelatih Delvi Adri, Marcel sakit dan menjalani rawat jalan dari Rumah Sakit Semen Padang.

Sedangkan Jae-sung, pemain ini masih saja terbentur masalah administrasi kepindahannya dari klub lamanya, Busan Park FC ke Semen Padang.

Meski waktu yang diberikan cuma seminggu, tetapi gelandang asal Negeri Ginseng itu sudah berada di negaranya selama dua pekan.

Manajer Semen Padang, Win Benardino mengatakan Jae-sung kemungkinan baru sampai di Indonesia pada Senin (20/3/2017).

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X