Persebaya Gelar Laga Kandang Resmi Setelah Mati Suri, Jurnalis Membeludak

By TB Kumara - Sabtu, 18 Maret 2017 | 17:40 WIB
Bek Mat Halil (kiri) dan sejumlah pemain Persebaya dalam sesi latihan di Stadion Brawijaya, Surabaya, Jumat (17/3/2017) pagi.
TB KUMARA/JUARA.NET
Bek Mat Halil (kiri) dan sejumlah pemain Persebaya dalam sesi latihan di Stadion Brawijaya, Surabaya, Jumat (17/3/2017) pagi.

Meski hanya berlabel uji coba, pertandingan Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang menjadi magnet bagi para jurnalis. Data dari tim komunikasi Persebaya, sekitar 90 jurnalis akan meliput laga di Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3/2017).

Ketua tim komunikasi Persebaya, Rocky Maghbal membenarkan sudah ada sekitar 90 jurnalis yang namanya sudah masuk di data base mereka.

Para jurnalis itu dari berbagai media cetak, elektronik, maupun online. Mereka datang dari Surabaya, Semarang, Jakarta, dan kota lain yang sudah terverifikasi namanya untuk meliput pertandingan ini.

”Dari data yang masuk di meja kami, ada sekitar 90 jurnalis yang sudah terverifikasi. Ada dari Jakarta, Semarang, Malang, Surabaya dan kota kota lainnya,” kata Rocky.

”Jujur saja, kami tidak menduga akan banyaknya jurnalis yang akan meliput, ini sangat luar biasa."

Ketua Tim Komunikasi Persebaya, Rocky Maghbal

”Jujur saja, kami tidak menduga akan banyaknya jurnalis yang akan meliput, ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Rocky menambahkan, banyaknya jurnalis yang meliput, timnya sudah menyediakan transportasi pulang pergi bagi jurnalis yang meliput ke Gelora Bung Tomo.

Tidak hanya itu, fasilitas lain seperti sarana internet dan sarana lain yang menunjang tugas jurnalistik juga disediakan.

”Seiring tekad dari manajemen baru untuk membawa Persebaya menjadi klub profesional,  kami juga menyiapkan beberapa fasilitas untuk menunjang proses peliputan rekan-rekan media,” ujarnya.

Baca juga:

”Kami menyediakan shuttle bus pulang-pergi, media room yang nyaman plus koneksi internet, dan juga  snack. Tribune khusus media juga dilengkapi colokan listrik, kursi, dan meja,” tutur Rocky memaparkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.