Latihan Sehari, Eks Bek PSM Makassar Langsung Dikontrak Persebaya

By TB Kumara - Sabtu, 18 Maret 2017 | 07:01 WIB
Bek Rachmat Latief (tengah) saat menandatangani kontrak bersama duo petinggi Persebaya, Chandra Wahyudi (kiri) dan Choesnoel Faried di Graha Pena, Surabaya, Jumat (17/3/2017) siang.
TB KUMARA/JUARA.NET
Bek Rachmat Latief (tengah) saat menandatangani kontrak bersama duo petinggi Persebaya, Chandra Wahyudi (kiri) dan Choesnoel Faried di Graha Pena, Surabaya, Jumat (17/3/2017) siang.

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya kembali mengontrak 10 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim 2017. Salah satu pemain itu adalah bek berpengalaman yang sebelumnya membela PSM Makassar, Rachmat Latief.

10 pemain ini melakukan tanda tangan kotrak dengan manajemen Persebaya di Gedung Graha Pena, Surabaya, Jumat (17/3/2017). Bulan lalu, Persebaya sudah mengikat kontrak 11 pemain.

Dari sepuluh pemain termasuk Rachmat Latief itu antara lain: kiper Miswar Saputra, Samuel Reimas, Abdul Azis, Andri Muliadi, dan Rahmat Juliandri. Lalu ada Mochamad Irvan, Siswanto, Thaufan Hidayat, dan Irfan Jaya.

Total sudah 21 pemain yang resmi menjalin kerja sama dengan Persebaya untuk kompetisi Liga 2, yang mulai akhir April.

”Tentu saja, saya senang bisa bermain di sini. Persebaya itu tim besar."

Bek Persebaya, Rachmat Latief

Yang menarik, Rachmat Latief belum sampai sehari bersama Mat Halil dkk sudah menandatangani kontrak.

Eks pemain PSM Makassar itu baru sekali mengikuti latihan bersama Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (17/3/2017) pagi.

Direktur Persebaya, Candra Wahyudi menjelaskan klubnya tidak mengistimewakan pemain. Semua pemain berada pada porsi yang sama.

Untuk Latief, manajemen menilai dari rekomendasi dari tim pelatih tentang track record pemain berusia 28 tahun itu.

Baca juga:

”Kami tidak mengistimewakan satu dua orang. Semua pemain sama, tetapi kami mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih. Kemudian, manajemen dan tim pelatih mempelajari catatan pemain ini,” kata Candra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.