Asa Madura United untuk Bek Mereka yang Dipanggil Indra Sjafri

By Suci Rahayu - Jumat, 17 Maret 2017 | 17:45 WIB
Pemain muda Madura United, Rifad Marasabessy
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain muda Madura United, Rifad Marasabessy

Madura United tidak akan keberatan untuk melepas bek muda Rifad Marasabessy untuk mengikuti pemusatan latihan bersama dengan timnas U-19 Indonesia asukan Indra Sjafri. Meski begitu, Madura United berharap program yang disusun di timnas tidak mengganggu program klub.

PSSI telah mengumumkan daftar 35 pemain yang akan mengikuti pelatnas timnas U-19 Indonesia. Rifad Marasabessy masuk dalam daftar pemain yang dipilih oleh Indra Sjafri.

"Kami dukung kalau memang Rifad dipanggil timnas U-19. Harapan kami, program pemusatan latihan tidak sampai mengganggu program klub," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Baca Juga:

Haruna tidak ingin bergabungnya Rifad ke timnas U-19 membawa kerugian bagi Madura United. Untuk itu, Haruna meminta jajaran pelatih untuk segera menyiapkan beragam alternatif jika harus bermain tanpa bek berusia 18 tahun ini.

Selama ini, Rifad punya posisi penting dalam skuat urama Madura United. Ia menjadi satu dari tiga pemain untuk memenuhi kouta tiga pilar di bawah 22 tahun.

Rifad tampil secara reguler di posisi bek kanan pada Piala Presiden 2017.

Sementara itu, pelatnas tahap pertama timnas U-19 akan dimulai pada 19 Maret 2017. Pelatnas baru akan berakhir pada 10 April 2017.

Tim ini nantinya akan disiapkan untuk tampil pada Piala AFF U-19 di Myanmar pada September 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.