Gomes de Oliviera Puas dengan Komposisi Penyerang Madura United

By Suci Rahayu - Kamis, 16 Maret 2017 | 23:40 WIB
Pemain Madura United, Greg Nwokolo
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Greg Nwokolo

BANGKALAN, JUARA.net – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku cukup puas dengan komposisi lini depan timnya. Kini, Gomes butuh laga uji coba untuk bisa mengetahui kualitas yang dimiliki para pemainnya.

Madura United baru saja melepas penyerang Luis Carlos Junior. Alih-alih mendatangkan pemain baru di posisi serupa, klub asal Pulau Garam ini justru meminang Redoune Zerzouri.

Pemain berdarah Maroko ini berposisi sebagai gelandang serang.

Meski begitu, Gomes de Oliveira mengaku tidak merasa risau. Pelatih asal Brasil masih memiliki Greg Nwokolo yang akan diposisikan sebagai penyerang tengah.

”Saya rasa cukup dan kami akan uji coba untuk lihat kekurangan tim untuk segera diperbaiki.”

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

 

Meskipun, Greg sebenarnya bukan tipe penyerang tengah murni melainkan winger. ”Kami sudah lihat Greg main sebagai striker dan cukup mampu,” tutur Gomes.

Gomes cukup yakin lantaran Greg akan disokong oleh beberapa pemain bagus di sekitarnya.

Dari lini tengah, Gomes punya Zerzouri dan Slamet Nurcahyo yang siap memberikan bola-bola matang untuk penyerang naturalisasi tersebut.

”Kami juga punya Elthon Maran, Bayu Gatra, Engelberd Sani, dan Freddy Isir sebagai winger yang punya karakter cepat,” kata Gomes.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X