Empat Laga Cetak Empat Gol, Ini Bomber Andalan PSMS Medan

By Kamis, 16 Maret 2017 | 22:30 WIB
Striker muda PSMS Medan pada Liga 2 musim 2017, Willyando.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Striker muda PSMS Medan pada Liga 2 musim 2017, Willyando.

Sosok Willyando sepertinya akan menjadi tumpuan PSMS Medan di Liga 2. Sejauh ini, pemuda 19 tahun itu layak jadi bomber klub berjulukan Ayam Kinantan dengan sumbangan empat gol dari empat laga.

Liga 2 sesuai rencana akan bergulir pertengahan April 2017. PSMS Medan pun terus mengasah kekuatan dengan sejumlah uji coba.

Willyando adalah pemain andalan Ayam Kinantan menuju musim depan. Pemain yang bisa bermain pada tiga posisi ini; striker, second striker, dan winger ini telah mencetak empat gol dari empat uji coba PSMS.

Dia mencetak dua gol saat melawan Mencirim City FC dan Humbahas Allstar.

Baca juga:

”Kalau saya pribadi melihat Willyando ini punya kemampuan. Tinggal bagaimana dia saja, apakah mau terus meningkatkan kemampuan itu atau sudah puas dengan yang ada sekarang,” kata Mahruzar Nasution, pelatih PSMS.

”Saat ini, dia menjadi pencetak gol terbanyak PSMS pada uji coba kami. Beberapa gol yang diciptakannya ada yang dari buah kerja sama tim dan atas kemampuannya,” tuturnya.

Mahruzar Nasution mengakui senang dengan kepiwaian sang pemain, yang main di lebih dari satu peran.  

Pamor Willyando di sepak bola Medan mulai melejit saat memperkuat PSMS di Indonesia Soccer Champions (ISC) B 2016.

”Jika memang saat ini memang masih saya, Alhamdulillah itu rezeki."

Penyerang PSMS Medan, Willyando

Kemudian, dia bergabung PS TNI U-21 yang sukses menjuarai ISC U-21 2016 . Selama membela PSMS, dia menjadi top scorer dengan enam gol pada musim lalu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.