Kontra Myanmar Masuk Kalender FIFA, Hargianto Punya Tekad Besar

By Evans Simon - Kamis, 16 Maret 2017 | 17:01 WIB
Duo gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Muhammad Hargianto (kanan), dalam seleksi tahap dua timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Duo gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Muhammad Hargianto (kanan), dalam seleksi tahap dua timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017).

Gelandang tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Muhammad Hargianto, siap memberikan yang terbaik dalam laga uji coba melawan Myanmar. Apalagi, laga ini dipastikan masuk kalender FIFA.

Laga ini berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Selasa (21/3/2017).

Muhammad Hargianto masuk dalam 26 nama daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk pemusatan latihan keempat.

Laga uji coba ini bagian dari rangkaian persiapan SEA Games 2017 pada Agustus, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Myanmar.

Baca juga:

FIFA memasukkan laga ini sebagai pertandingan kelas A, yang berarti akan mempengaruhi peringkat Indonesia di ranking FIFA.

Namun, pemain Bhayangkara FC ini mengaku tidak merasa tertekan dengan hal tersebut.

”Jika diberikan kesempatan bermain, saya ingin memberikan yang terbaik. Apapun hasilnya, yang penting kami berjuang semaksimal mungkin,” ucap Hargianto.

Pemusatan latihan keempat dijadwalkan berlangsung selama 10 hari. Hargianto  berharap mereka dapat memaksimalkan waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas timnas U-22.

”Pada TC keempat ini, semoga kami dapat lebih kompak dan bermain lebih baik. Kami ingin terus belajar," tutur pemuda 20 tahun ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X