Sikap Persib Terkait Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Maret 2017 | 21:31 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

Persib Bandung belum berhenti berburu pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2017. Duo pesepak bola naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly, masuk radar mereka.

Setelah mendapatkan gelandang kelas dunia Michael Essien, tim berjulukan Maung Bandung kembali membidik beberapa nama untuk direkrut.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan, timnya masih berburu tambahan pemain asing dan naturalisasi. Sayang, ia belum bisa menyebutkan nama pemain yang sedang mereka incar.

Umuh pun berharap, regulasi pemain asing untuk kompetisi musim ini, Liga 1, bisa berubah menjadi 3 pemain asing non-Asia dan satu untuk Asia.

”Maitimo? Saya serahkan ke pelatih semua, kalau pemain silakan saja ke dia.”

Manajer Persib, Umuh Muchtar

Sehingga, target mereka untuk mendatangkan kembali pemain asing bisa teralisasi.

”Tunggu saja. Pemain naturalisasi kemungkinan ada salah satu yang masuk. Kami juga mengincar yang dari luar negeri. Mudah-mudahan, Liga 1 regulasi pemain asingnya 3+1,” kata Umuh, Rabu (15/3/2017).

Ketika ditanya mengenai dua nama pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo, Umuh tidak menampik menyukai gaya permainan kedua pemain tersebut.

Hanya saja, dia belum berani untuk mendatangkan Lilipaly. Karena, pemain berusia 27 tahun ini masih terikat kontrak dengan SC Cambuur yang berkiprah di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda.

Baca juga:

Selain itu, keputusan untuk merekrut pemain merupakan hak dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Karena, Djadjang lebih mengerti dan mengetahui kebutuhan tim untuk menghadapi kompetisi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X