Tanggapan Stefano Lilipaly soal Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 16 Maret 2017 | 08:30 WIB
Gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly (paling kanan).
Dok, Pribadi
Gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly (paling kanan).

Setelah sukses mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, Persib Bandung masih memburu pemain baru untuk melengkapi tim berjulukan Maung Bandung tersebut. Stefano Lilipaly salah satu pemain yang kabarnya juga diminati Persib.  

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, secara terang-terangan menyatakan bahwa timnya berniat merekrut dua gelandang naturalisasi yakni Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly.

Bahkan, pelatih dengan sapaan akrab Djanur mengatakan bahwa negosiasi dengan kedua pemain tersebut telah memasuki tahap akhir.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Lilipaly mengaku belum dihubungi oleh Persib.

"Saya hanya membaca kabar tersebut di media sosial. Tidak tahu soal kebenarannya. Belum ada satu pun yang menghubungi saya atau agen saya," kata Lilipaly kepada JUARA, Rabu (15/3/2017).

Baca juga:

Saat ini, Lilipaly memperkuat SC Cambuur. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut memperkuat tim berjulukan The Yellow-Blues sejak 24 Januari 2017 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Beberapa waktu lalu, dia sukses membawa timnya lolos ke semifinal Piala Belanda, sebelum disingkirkan AZ Alkmaar dalam perebutan tiket final.

Dia juga terbilang cukup produktif bersama Cambuur. Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak lima gol dan lima assists dari 11 penampilan.

Teranyar, pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut mencetak dua gol dan tiga assist saat membawa timnya, SC Cambuur, menang atas FC Oss pada lanjutan laga Eerste Divisie, Selasa (14/3/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.