Michael Essien Buat Persib Raup Sejumlah Uang

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Maret 2017 | 19:20 WIB
Manajemen Persib Bandung memperkenalkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, ‎kepada wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajemen Persib Bandung memperkenalkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien, ‎kepada wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Jersey Persib Bandung dengan nama punggung Michael Essien menjadi buruan bobotoh. Manajemen Persib pun bakal mendapatkan banyak tambahan uang hasil penjualan jersey yang potensinya tinggi.

Semua itu dikatakan oleh penanggung jawab bagian merchandise Persib, M Irfan saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/3/2017).

Menurut M Irfan, ratusan jersey Michael Essien dengan nomor punggung 5 sudah banyak dipesan sejak dibuka pada Rabu (15/3/2017) pagi pukul 10.00 WIB.

Selain yang datang langsung ke Graha Persib, tak sedikit bobotoh yang memesan melalui online.

”Dari pertama buka pemesanan pagi, kami cukup kewalahan melayani permintaan bobotoh."

Penanggung Jawab Bagian Merchandise Persib, M Irfan

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan pemain asal Ghana tersebut saat acara ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Selasa (14/3/2017).

”Dari pertama buka pemesanan pagi, kami cukup kewalahan melayani permintaan bobotoh. Mereka ingin membeli jersey Essien sudah mencapai 50 dan langsung ke sini,” tutur Irfan.

”Tetapi kalau total pemesan dengan yang melalui online sudah ratusan," kata Irfan.

Irfan menambahkan, harga untuk jersey Essien yakni Rp 250 ribu. Harga promosi tersebut bobotoh akan mendapatkan jersey, kartu anggota Persib, kartu perdana, dan asuransi.

Baca juga:

”Promo tentunya jadi daya tarik karena biasanya yang member beli jersey harganya Rp 225 ribu. Kalau sekarang, harganya Rp 250 ribu sudah dapat kartu anggota, asuransi, kartu perdana, plus jersey,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.