Essien Datangi Istana Presiden

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 15 Maret 2017 | 19:02 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menerima kunjungan bintang baru Persib Bandung, Michael Essien, di ruang kerjanya, Gedung Bina Graha, kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/3).
setkab.go.id
Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menerima kunjungan bintang baru Persib Bandung, Michael Essien, di ruang kerjanya, Gedung Bina Graha, kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/3).

Bintang baru kesebelasan Persib Bandung, Michael Essien, diperkenalkan kepada Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Didampingi manajemen Persib Bandung, mantan bintang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu datang ke Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/3/2017) kemarin.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki berharap, kehadiran Michael Essien dapat meningkatkan kualitas persepakbolaan negeri ini, terutama dengan kelas permainan, karakter, dan nama besar yang disandangnya.

“Saya bertanggungjawab atas pengembangan industri sepakbola di negara ini. Karena itu, kehadiran Essien patut disambut positif,” kata Teten seperti dikutip dari Setkab.go.id, Rabu (15/3/2017).

Teten mengaku, mengikuti perkembangan sepakbola internasional dengan intensif. Termasuk juga mengikuti penampilan Essien saat ia masih bermain di liga Inggris.

“I am your big fan. Saya mengagumi bagaimana kerja sama Anda dengan Didier Drogba di Chelsea,” kata Teten.

Ia menegaskan, pemerintah serius membangkitkan persepakbolaan Indonesia, termasuk dengan memperbaiki mutu kompetisi, membangun infrastruktur terutama stadion serta berbagai kebijakan positif lain.

Bertepatan dengan Hari Jadi ke-84 Persib, Selasa kemarin, Michael Essien resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim ‘Maung Bandung’ yang bakal mengarungi Liga 1 pada pertengahan April nanti.

Gelandang 34 tahun asal Ghana ini bakal mengenakan nomor punggung 5.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X