Pesan Orangtua Iringi Langkah Osvaldo Haay Perkuat Timnas U-22

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 15 Maret 2017 | 08:33 WIB
Gelandang Osvaldo Haay Ardiles mengikuti seleksi tim nasional U-22.
HERKA YANIS/JUARA.net
Gelandang Osvaldo Haay Ardiles mengikuti seleksi tim nasional U-22.

Gelandang Persipura Jayapura, Osvaldo Haay Ardiles, mengaku senang dipanggil pelatih Luis Milla untuk melakoni uji coba tim nasional Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017).

"Saya sangat senang dipanggil lagi ke timnas untuk uji coba," kata Osvaldo kepada JUARA, Selasa (14/3/2017).

Osvaldo merupakan salah satu dari 12 gelandang yang dipanggil Milla. Pemain tengah merupakan pemain paling banyak dipanggil Milla setelah bek yang diisi delapan pemain.

Di sektor gelandang, dia akan bersaing dengan pemain-pemain yang cukup berpengalaman seperti Evan Dimas Darmono dan Muhammad Hargianto.

Karena itu, Osvaldo mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan. Apalagi, kedua orang tuanya yakni Edison Sebastian dan Buanitawati berpesan agar Valdo bekerja keras selama membela tim nasional.

"Orang tua berpesan untuk tidak lupa ucap syukur dan lebih kerja keras lagi. Kakak semua di Persipura juga berpesan agar saya selalu disiplin dan fokus dalam latihan," tutur pemain kelahiran Jayapura pada 17 Mei 1998 tersebut.

Baca juga:

- Osvaldo Haay "Berguru" kepada Eden Hazard

- Latih Essien di Persib, Djanur Merasa seperti Mourinho

- 26 Pemain Terpilih untuk Partai Debut Luis Milla

Valdo sejatinya seorang winger kiri sebagaimana yang sering dilakoninya bersama Persipura Jayapura.

Namun saat mengikuti seleksi tahap kedua dan ketiga, Valdo digeser menjadi bek kiri. Milla sepertinya belum puas dengan bek kiri yang ada seperti Ricky fajrin dan Zalnando.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.