Persija Dipimpin Gede Widiade, Bambang Pamungkas Bersuara

By Segaf Abdullah - Selasa, 14 Maret 2017 | 19:45 WIB
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas saat timnya menghadapi Madura United pada laga TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas saat timnya menghadapi Madura United pada laga TSC 2016.

Striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, buka suara menyoal transisi di manajemen klub ibu kota. Kini, Gede Widiade jadi leader baru klub asal Ibu Kota.

Menurut Bambang Pamungkas, nama besar tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menjadi hal utama yang harus dibangun kembali.

Bambang bersama kiper Andritany Ardhiyasa menjadi perwakilan pemain Persija pada jumpa pers terkait perkenalan Gede Widiade sebagai nakhoda baru klub ini.

Baca juga:

Temu pers yang berlangsung di Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) sore WIB tersebut, juga dihadiri Presiden Persija, Ferry Paulus dan pelatih Stefano Cugurra alias Teco.

Persija adalah identitas Jakarta. Kami harus mengembalikan nama besar tim ini dan menjadikannya terbaik di Indonesia," ucap Bepe, sapaan Bambang.

”Saat ini, kami para pemain juga bekerja keras untuk mengembalikan Persija ke tempat yang seharusnya. Tentu, manajemen juga bertanggung jawab untuk itu," tutur dia.

Selain Ismed Sofyan, Bepe terbilang menjadi ikon Persija. Sepanjang 18 tahun berprofesi sebagai pesepakbola profesional, sang pemain hanya tiga tahun tidak berkostum skuat Macan Kemayoran.

Bepe sempat meneruskan karier di Malaysia musim 2005-2006 bersama Selangor FA dan membela Pelita Bandung Raya pada 2013.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X