Djanur Tak Menyangka Michael Essien Bisa Perkuat Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 14 Maret 2017 | 16:50 WIB
Manajer Persib, Umuh Muhtar, dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berpose bersama rekrutan anyar Persib Bandung, Michael Essien, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muhtar, dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berpose bersama rekrutan anyar Persib Bandung, Michael Essien, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak menyangka timnya bisa mendatangkan pemain asing asal Ghana yang sudah malang melintang di beberapa klub Eropa seperti Chelsea, Real Marid, dan AC Milan, Michael Essien (34).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menuturkan bahwa sebagai pelatih sepak bola lokal, ia tidak pernah berpikiran untuk bisa mendatangkan pemain kelas dunia seperti Essien.

"Sebetulnya saya juga grogi jadi pelatih pemain kelas dunia, ini betul-betul suprise," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2014).

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan bahwa pihaknya sudah lama menjalin komunikasi untuk mendatangkan pemain yang pernah memperkuat Ghana di Piala Dunia 2006 dan 2014 ini.


Michael Essien berfoto bersama pelatih, manajer dan perwakilan manajamen Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017)(FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Djanur juga bersyukur Persib bisa menutup rapat rencana untuk mendatangkan Essien sehingga kehadirannya menjadi kejutan bagi bobotoh di hari ulang tahun Persib ke-84.

"Kronologis yang pastinya senang sekali. Alhamdulillah kami dan manajemen bisa menutup rapat-rapat sebelum datang kejutan pada hari ini," ucapnya.

"Ini memang bukan dadakan, sudah berbulan-bulan komunikasi. Akhirnya manajemen bisa merealisasikan pemain yang kami harapkan bisa membatu tim pada Liga 1," tambahnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.