Essien Ungkap Alasan Bergabung dengan Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 14 Maret 2017 | 14:31 WIB
Pemain baru Persib, Michael Essien, memberikan sambutan ‎kepada wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain baru Persib, Michael Essien, memberikan sambutan ‎kepada wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Pemain asing asal Ghana, Michael Essien, mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang rencanannya akan mulai bergulir pada pertengahan April 2017.

Mantan bintang Chelsea ini menuturkan, ia tidak berpikir lama saat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh.

Menurutnya, Persib merupakan klub besar di Indonesia yang memiliki suporter sangat loyal.

"Klub ini punya sejarah yang bagus. Fans yang luar biasa dan segala hal lain membuat keputusan yang sangat baik," kata Essien di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Essien menambahkan, ia cukup terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh Bobotoh serta masyarakat Bandung pada umumnya.

Baca Juga:

Sehingga, ia merasa nyaman saat datang menghadiri ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Tawaran itu merupakan keputusan yang mudah buat saya untuk menerima menjadi bagian dari klub ini. Saya sangat menantikan hari ini, semua orang di sini sangat baik dan menyambut saya," ucapnya lagi.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Real Madrid ini berharap keberadaannya di Tim Maung Bandung bisa mengangkat prestasi Persib lebih baik lagi dari musim sebelumnya.

"Semoga saya bisa membantu mengembangkan sepak bola Indonesia, dan membawa trofi lebih banyak ke Persib," katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X