Ini Durasi Kontrak Michael Essien di Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 14 Maret 2017 | 12:44 WIB
Pemain baru Persib, Michael Essien, berpose ‎di depan wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain baru Persib, Michael Essien, berpose ‎di depan wartawan sebelum perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Mantan pemain Chelsea, Michael Essien (34), resmi berkostum Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Gelandang tangguh asal Ghana ini diperkenalkan kepada publik saat perayaan ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Menurut salah seorang petinggi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, pihaknya sudah menemukan kata sepakat dengan pemain berusia 34 tahun ini.

Kontrak sang pemain dengan Persib berdurasi satu tahun dengan peluang sangat besar untuk ditambah lebih lama oleh tim kebanggaan bobotoh ini.

"Durasi kontrak lebih dari satu tahu dan ada opsi perpajangan," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).


Manajer Persib, Umuh Muhtar, dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berpose bersama rekrutan anyar Persib Bandung, Michael Essien, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).(FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Teddy menambahkan bahwa tidak mudah untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Baca Juga:

Bahkan, pihaknya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk bisa menjalin kerja sama dengan pemain yang tampil 58 kali untuk timnas Ghana, termasuk di Piala Dunia 2006 dan 2014, tersebut.

"Cukup sulit berbulan-bulan untuk dekati dia dan akhirnya dia bisa berada di sini dan gabung dengan Persib," ucapnya.

Mengenai nilai kontrak, manajemen enggan menyebutkan secara rinci. Namun, Teddy menuturkan nominal untuk mendatangkan Essien cukup besar, jika dibandingkan pemain lainnya yang sudah ada di tim Maung Bandung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.