MU Rekrut Pemain Sayap Persija di Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Selasa, 14 Maret 2017 | 07:14 WIB
Winger Persija, Pandi Lestaluhu dalam sebuah sesi latihan timnya di Lapangan Asifa, Kota Malang. Pandi jadi bagian PS TNI dan Persija dengan sukarela melepasnya.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger Persija, Pandi Lestaluhu dalam sebuah sesi latihan timnya di Lapangan Asifa, Kota Malang. Pandi jadi bagian PS TNI dan Persija dengan sukarela melepasnya.

Manajer Madura United (MU), Haruna Soemitro, memastikan eks winger Indonesia U-19 dan Persija Jakarta, Pandi Lestaluhu (19), bakal bergabung dengan klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Regulasi PSSI menyoal pemain muda sejauh ini belum berubah. Setiap klub masih diwajibkan menggunakan jasa lima pemain U-23, di mana tiga di antaranya dimainkan sebagai starter.

Sebagai langkah persiapan, MU mulai mengarahkan bidikannya kepada pemain kelahiran minimal 1995. Tidak hanya Pandi, dua nama anak muda lainnya juga segera merapat.

Kedua nama tersebut yakni, eks pemain seleksi Persija Jakarta, Muslim Habibi, dan pemain yang sempat dicoba Pusamania Borneo FC, Sadli.

Baca Juga:

"Ya, perekrutan Pandi (Lestaluhu) tinggal proses finalisasi. Tunggu saja dalam satu sampai dua hari ke depan," ucap Haruna kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

Pada Piala Presiden 2017, Pandi membela Persija dan bermain dalam dua laga pamungkas tim ibu kota pada fase penyisihan.

Di samping itu, wajar bila MU ngebet lagi mendatangkan anggota muda. Sejauh ini, tim besutan Gomes de Oliveira tersebut memang masih bongkar pasang skuat.

Menurut Haruna, MU kini hanya memiliki stok dua pemain U-23. Yang mana salah satunya ialah gelandang seleksi Indonesia U-22, Rizky Dwi Febrianto.

Maka, untuk melengkapi kuota lima pemain U-23, MU kini mendatangkan Pandi, Muslim, dan Sadli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.