Hari Ini, Persija Umumkan Pemilik dan Striker Baru?

By Segaf Abdullah - Selasa, 14 Maret 2017 | 06:42 WIB
Striker Madura United, Luiz Carlos Junior (kiri), saat tampil melawan PSCS Cilacap dalam laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur (19/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Luiz Carlos Junior (kiri), saat tampil melawan PSCS Cilacap dalam laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur (19/02/2017).

Striker Madura United (MU), Luiz Carlos Junior, dijadwalkan memulai petualangan barunya sebagai pemain pinjaman Persija Jakarta, Selasa (14/3/2016). Pada tanggal tersebut pula klub ibu kota diperkirakan bakal kedatangan pemilik baru.

Kabar peminjaman Luiz Junior oleh Persija sebetulnya sudah santer seusai Madura United kandas di babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Sepanjang turnamen pra-musim tersebut, Luiz gagal tampil oke. Buktinya, pemain asal Brasil itu cuma mengemas sebiji gol dalam empat laga yang dijalani.

Di samping itu, Persija juga bakal menggelar jumpa pers pada Selasa (14/3/2017) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Agaknya, forum tersebut bakal menjadi momen pengenalan eks bos Bhayangkara FC, I Gede Widiade, sebagai pemilik baru klub ibu kota.


Gede Widiade saat mendampingi Bhayangkara Surabaya United (BSU) bertanding pada lanjutan TSC 2016 awal Juni 2016. Gede mengakui siap membeli Persija dan melepas saham di BSU.(SUCI RAHAYU/JUARA.net)

"Besok, Selasa (14/3/2017), Luiz sudah bergabung bersama Persija. Pada tanggal tersebut, direktur baru Persija, Pak Gede, juga sudah bisa menerimanya," tutur Manajer MU, Haruna Soemitro, kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

Menurut Haruna, Luiz bakal memulai latihan bersama Persija mulai Kamis (16/3/2017). Adapun sang pemain sama-sama berkewarganegaraan Brasil dengan pelatih skuat Macan Kemayoran, Stefano Cugurra alias Teco.

Sementara itu, pihak Persija melalui Media Officer, Mozes Sosa, masih bungkam terkait dua kabar yang sebetulnya wangi dan tidak perlu ditutup-tutupi tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X