Janji Kim Kurniawan untuk Bobotoh

By Fifi Nofita - Sabtu, 11 Maret 2017 | 10:00 WIB
Gelandang Kim Kurniawan tertunduk lesu usai Persib kalah dari Arema di Piala Bhayangkara 2016. Persaingan gelandang Persib bakal makin ramai setelah adanya Robertino Pugliara dan tambahan satu nama baru usulan pelatih Dejan Antonic.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Kim Kurniawan tertunduk lesu usai Persib kalah dari Arema di Piala Bhayangkara 2016. Persaingan gelandang Persib bakal makin ramai setelah adanya Robertino Pugliara dan tambahan satu nama baru usulan pelatih Dejan Antonic.

habisan saat menghadapi Semen Padang. Semua itu untuk fans setia Maung Bandung, bobotoh.

Persib bersua Semen Padang pada perebutan posisi ketiga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Menurut Kim Kurniawan, kemenangan pada pertandingan tersebut harus diraih skuat Maung Bandung untuk mengobati kekecewaan di semifinal. Mereka disingikrikan Pusamania Borneo FC (PBFC) II dan gagal ke final.

Pemain berdarah Indonesia-Jerman ini mengatakan, jika Persib berhasil meraih hasil maksimal, maka ia akan mempersembahkan secara khusus untuk bobotoh.

Baca juga:

Eks pemain Pelita Bandung Raya ini merasa bangga terhadap bobotoh, yang selalu memberikan dukungan kepadanya dan skuat Maung Bandung.

”Pasti kami ingin menang dan meraih posisi tiga. Kemenangan ini bukan hanya berarti untuk tim, tetapi mungkin lebih berharga bagi bobotoh dan mungkin bisa mengobati kegagalan kemarin,” kata Kim.

”Dukungan bobotoh sangat berarti bagi saya. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan bobotoh kepada saya. Hasil laga kemarin sangat berpengaruh untuk saya, karena kesempatan untuk ke final tetapi gagal.”

Kim menilai, jika Persib berhasil lolos ke final, peluang untuk mempertahankan gelar juara sangat terbuka.

”Saya yakin kalau lolos ke final, kami bisa juara walau harus bertemu Arema. Arema tak sekuat musim lalu. Jadi, kesempatan kami lebih tinggi daripada di final Piala Bhayangkara,” kata Kim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.