Visi dan Misi Trimedya Panjaitan untuk PSMS Medan Tuai Pujian

By Sabtu, 11 Maret 2017 | 06:01 WIB
Politikus Trimedya Panjaitan seusai bertemu dengan tim amatir anggota PSMS Medan di Jimbaran Restoran, Medan, Selasa (7/3/2017) malam.
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
Politikus Trimedya Panjaitan seusai bertemu dengan tim amatir anggota PSMS Medan di Jimbaran Restoran, Medan, Selasa (7/3/2017) malam.

Tim amatir anggota PSMS Medan yang hadir saat pertemuan dengan Trimedya Panjaitan di Restoran Jimbaran, Selasa (7/3/2017) malam, menyambut hangat visi misi calon ketua umum tersebut.  

Trimedya Panjaitan siap mengembalikan kejayaan PSMS Medan seperti pada era perserikatan. Kemudian, politikus PDIP ini akan menjadikan tim berjulukan Ayam Kinantan ini menjadi klub profesional.
 
Namun, ada juga tim amatir anggota PSMS itu yang lebih memilih tak mau berkomentar, ketika ditanya soal sosok Trimedya Panjaitan
"Kalau dari kami soal Trimedya calon ketum PSMS, no comment dulu."
 
Ricky Fahreza dari PS Tasbi.
"Termasuk soal sumber finansial klub, dia (Trimedya) yang akan menggalang semua pengusaha sukses dan pengacara asal Sumut yang ada di luar," kata Hengki Ahmad dari Gumarang FC Medan.
 
"Bahkan, Trimedya menyebutkan beberapa nama seperti Ruhut Sitompul, Junimart Girsang, Hotman Paris, siap membantu PSMS. Melihat pengalaman ketua umum sebelumnya, ini tentunya bukan pekerjaan mudah," ujarnya. 
 
Lalu dari PS Medan Putra yang diwakili Freddy Hutabarat, menilai Trimedya Panjaitan sangat cocok jadi ketua umum.
 
"Dia juga mampu dalam finansial, lalu siap menggalang dana dari pengusaha dan pengacara sukses di Jawa sana," ucap Freddy.  
 
"Kalau dari kami soal Trimedya calon ketum PSMS, no comment dulu," ujar Ricky Fahreza dari PS Tasbi
 
Trimedya datang ke Kota Medan atas permintaan tim amatir anggota PSMS. Sebab, anggota DPR RI untuk Komisi III ini diusung beberapa tim amatir untuk menjadi ketua umum baru PSMS.
 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.