Gol Stefano Lilipaly Menjadi yang Terbaik di Belanda

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Maret 2017 | 07:15 WIB
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).
SC CAMBUUR
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).

Pilar timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly, meraih penghargaan gol terbaik Eerste Divisie 2016-2017 pekan ke-27 versi media Voetbal International.

Gol Lilipaly tercipta saat saat Cambuur SC menang 3-0 atas Achilles 29 dalam laga di Stadion Sportpark De Heikant, Minggu (5/3/2017).

Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan melengkung yang bersarang di pojok kanan atas gawang.

Gol indah Lilipaly terpilih sebagai yang terbaik setelah mendapat voting sebesar 55 persen dari pembaca Voetbal International.

Baca juga:

Peringkat kedua diisi oleh pilar MVV Maastrich, Joeri Schroyen, yang mendapatkan 23 suara. Adapun peringkat ketiga adalah Daan Rienstra dari RKC Waalwijk (22 persen).

"Terimakasih untuk votingnya. Golku terpilih menjadi yang terbaik minggu ini," kata Lilipaly di Twitter.

Perjalanan Lilipaly bersama Cambuur memang masih panjang musim ini. Ada delapang pertandingan tersisa di liga.

Saat ini Cambuur menduduki peringkat kelima klasemen dengan perolehan 49 poin dari 28 laga. Apabila terus bertahan, mereka memiliki kans promosi lewat jalur play-off.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Voetbal Internationa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.