Lilipaly: Mohon 'Vote' Saya untuk Gol Terbaik Pekan Ini

By Anju Christian Silaban - Rabu, 8 Maret 2017 | 01:00 WIB
Stefano Lilipaly (kedua dari kiri) merayakan gol Cambuur SC ke gawang Achilles 29 pada partai lanjutan Eerste Divisie di Stadion Sportpark De Heikant, Minggu (5/3/2017).
CAMBUUR SC
Stefano Lilipaly (kedua dari kiri) merayakan gol Cambuur SC ke gawang Achilles 29 pada partai lanjutan Eerste Divisie di Stadion Sportpark De Heikant, Minggu (5/3/2017).

 Sebuah gol indah diciptakan Stefano Lilipaly saat Cambuur SC menang 3-0 atas Achilles 29 pada partai lanjutan Eerste Divisie di Stadion Sportpark De Heikant, Minggu (5/3/2017).

Pada menit ke-81, bola mendatar diterima gelandang tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016 itu. Tanpa melakukan banyak kontrol, dia, melepaskan tembakan melengkung ke pojok kanan atas.

Lesakan Lilipaly pun masuk daftar kandidat gol terbaik Eerste Divisie pekan ini versi media ternama Belanda, Voetbal International.

"Mohon vote saya untuk gol terbaik minggu ini," tutur Lilipaly dengan bahasa Indonesia kepada JUARA, Selasa (7/3/2017).

Vote Stefano Lilipaly sebagai Pencetak Gol Terbaik Eeerste Divisie pekan ke-27 di tautan ini

Terasa lebih hebat lagi karena Lilipaly baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-51 atau 26 menit sebelum mencetak gol.

Buat Lilipaly, itulah kali kedua dirinya mencetak gol sebagai pemain pengganti di kompetisi kasta kedua Belanda.

Sebelumnya, dia melakukan hal serupa saat Cambuur menang 4-0 atas MVV pada Jumat (24/2/2017).

Baca Juga:

"Itu seperti sihir. Tidak, saya hanya bercanda. Sebagai pengganti, saya memang memiliki energi lebih untuk memberikan tekanan di depan," ucap gelandang berusia 27 tahun itu.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.