Bonus Kemenangan Persib dari Umuh Muchtar

By Fifi Nofita - Senin, 27 Februari 2017 | 01:15 WIB
Gelandang Persib, Shohei Matsunaga melompat saat mengamankan bola dari pemain Mitra Kukar untuk partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Shohei Matsunaga melompat saat mengamankan bola dari pemain Mitra Kukar untuk partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akan memberikan bonus kepada pemain Maung Bandung. Semua itu sebagai bentuk apresiasi setelah tim kebanggaan bobotoh yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2017.

Persib berhasil lolos ke semifinal setelah menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-2 di fase 8 besar yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

”Pastinya ada bonus buat anak-anak. Kemarin di Bandung diberikan dari pribadi sekian, di sini (Solo) dua kali lipat dan nanti lain lagi kalau ke final,” kata Umuh Muchtar seusai pertandingan di Stadion Manahan.

Umuh memuji penampilan Atep dkk. Menurut Umuh, pemain Persib pada semifinal ini tampil penuh semangat, walaupun bermain di luar Kota Kembang.

”Alhamdulillah bersyukur, mereka bermain ngotot semua."

Manajer Persib, Umuh Muchtar

Bahkan, Maung Bandung sudah unggul 1-0 saat pertandingan memasuki menit ke-11.

”Alhamdulillah bersyukur, mereka bermain ngotot semua. Saya sudah bilang sebelumnya, jangan terpengaruh dengan berita mengenai lima pemain mereka yang tidak main dan kami harus siap," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada ribuan bobotoh yang sudah hadir langsung di Stadion Manahan. Kehadiran fans setia Persib ini menambah motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal.

”Terima kasih kepada Bobotoh di sini, mereka yang hadir dan datang dengan tertib. Selamat dan mudah-mudahan Persib masuk final dan juara,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.