Ini Fokus Mitra Kukar Setelah Gagal di Piala Presiden

By Senin, 27 Februari 2017 | 09:01 WIB
Pemain Mitra Kukar, Yogi Rahardian (kiri) beradu lari dengan bek Persib Bandung, Tony Sucipto dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Mitra Kukar, Yogi Rahardian (kiri) beradu lari dengan bek Persib Bandung, Tony Sucipto dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/2/2017).

musim Piala Presiden 2017 setelah dikandaskan Persib Bandung. Dalam laga perempat final di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017), Mitra Kukar dipaksa menyerah 2-3.

Kegagalan itu tak membuat pelatih Jafri Sastra kecewa. Apalagi, Mitra Kukar hanya kurang beruntung di laga yang diwarnai dengan terciptanya lima gol itu.

Bahkan, pasukan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, selalu berusaha mengejar ketertinggalan meski hanya dua gol yang dihasilkan Wiganda Pradika dan Andre Agustiar.

“Laga yang luar biasa, tetapi kami hanya kurang beruntung. Kami sudah maksimal mengingat tim juga tak lengkap dengan absennya Dedi Gusmawan dan Bayu Pradana," tutur Jafri.

"Keduanya merupakan pemain utama kami. Tanpa mereka, harus diakui tim mengalami krisis,” ucapnya.

Gagal di Piala Presiden, Mitra Kukar langsung fokus persiapan pada kompetisi Liga 1. Menurut Jafri, tim harus ditingkatkan. Lebih dari itu penambahan pemain harus dilakukan, terutama di lini depan.

“Tetapi, saya cukup senang karena dua gol Mitra Kukar dihasilkan oleh pemain lokal. Selain itu, saya juga sudah menurunkan semua pemain. Kini, kami sepenuhya fokus menghadapi liga yang digelar pada April mendatang,” katanya.

Baca Juga:

Mitra Kukar belum sepenuhnya terbentuk saat menghadapi turnamen pra-musim. Bahkan, tim hanya memiliki dua pemain asing, Jorge Gotor Blas (Spanyol) dan Oh Inkyun (Korea Selatan).

Mereka juga akhirnya bisa dimainkan melawan Persib setelah pulih dari cederanya. Padahal, Jafri sempat ragu dengan kondisi mereka setelah mengalami cedera saat latihan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X