Wawali Denpasar Tak Ikut di Bursa Ketum Asprov PSSI Bali

By Yan Daulaka - Jumat, 24 Februari 2017 | 01:15 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara.

Wakil Walikota (Wawali) Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menegaskan, tidak mau dicalonkan dalam bursa pemilihan caketum (calon ketua umum) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali. Sebelumnya, sang wawali diisukan diusung oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Denpasar pada kongres pemilihan ketum Asprov PSSI Bali. 

Kepada JUARA, Kamis (23/2/2017) siang, orang nomor dua di Kota Denpasar ini menegaskan alasan tidak mau dicalonkan itu. Alasannya, kesibukannya sebagai pejabat publik membuat I Gusti Ngurah Jaya Negara merasa tak siap.

"Namanya berkecimpung di dunia sepak bola itu harus dipantau tiap harinya. Nah, kesibukan tersebut membuat saya secara pribadi tidak akan ikut di bursa pencalonan ketua umum Asprov PSSI Bali," ujarnya.

Pria yang akrab dengan sapaan Gung Jaya ini berujar, bahwa siapapun yang terpilih menjadi ketua umum Asprov PSSI Bali nanti, Denpasar siap menyumbangkan pikiran demi kemajuan sepak bola Bali. 

Sebagai pecinta bola yang juga sempat menjabat sebagai Ketum Askot PSSI Denpasar, harapan bagi sepak bola Bali nanti supaya bisa lebih baik dari sekarang.

"Intinya, siapa pun yang memimpin Asprov PSSI Bali nanti, harus ada sinergi dengan segala pihak terutama pemerintah," kata Gung Jaya.

"Karena sekeras apa pun organisasi bekerja dan mengabdi, tetapi jika tidak adanya sinergi dengan pemerintah juga tidak akan berjalan maksimal," ucap mantan ketua umum Perseden Denpasar ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X