Raih Poin Sempurna, Persib Ikuti Jejak Mitra Kukar dan Arema FC

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 Februari 2017 | 20:56 WIB
Duo pencetak gol Persib, Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.
TWITTER PERSIB
Duo pencetak gol Persib, Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.

Ikuti jejak Mitra Kukar dan Arema FC, Persib Bandung lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup C Piala Presiden 2017. Itu setelah pasukan Djadjang Nurdjaman mengandaskan Persela Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Tempo tinggi tidak terhindarkan sejak menit awal laga. Maklum, kedua tim membutuhkan poin demi babak delapan besar.

Persib langsung memberikan efek kejut bagi pertahanan Persela via wonderkid Febri Haryadi saat laga baru memasuki menit ke-2.

Namun, keputusan salah Febri menyebabkan bola hanya melambung di atas gawang lawan.

Enam menit berselang, pergerakan Febri di sisi kiri pertahanan Persela kembali merepotkan Aang Suparman dkk. Namun, umpan silangnya gagal dimanfaatkan oleh Sergio van Dijk.

Diteror dua kali, Persela merapatkan pertahanan. Persib pun mulai kesulitan untuk menciptakan peluang.

Di sisi lawan, Saddil Ramdani menjadi pemain yang paling sering disorot. Namun, perocbaan pemain berusia 18 tahun itu masih diblok Tony Sucipto.

Persib sempat mencetak gol pada menit ke-40 melalui Shohei Matsunaga. Tetapi, gol tersebut dianulir wasit lantaran telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

Baca juga:

Pada babak kedua, Persib tetap mendominasi jalannya laga. Peluang bersih mencetak gol dimiliki oleh Vladimir Vujovic pada menit ke-64. Namun, sontekannya memanfaatkaan kecerobohan kiper Persela, Choirul Huda, masih menyamping.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.