Luis Milla Umumkan 25 Pemain untuk Seleksi Tahap Pertama

By Anju Christian Silaban - Jumat, 17 Februari 2017 | 15:34 WIB
Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru timnas Indonesia di kantor PSSI pada Jumat (20/1/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru timnas Indonesia di kantor PSSI pada Jumat (20/1/2017) sore.

 Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Luis Milla, telah menetapkan 25 nama yang bakal mengikuti seleksi timnas U-22 tahap pertama.

Turut serta nama-nama yang tidak asing lagi seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama. Keduanya sempat masuk timnas senior untuk Piala AFF 2016.

Ada pula pemain yang tengah melejit seperti Febri Hariyadi yang tampil impresif bersama Persib Bandung pada TSC 2016 dan Piala Presiden 2017.


Aksi gelandang timnas Indoneisa, Evan Dimas, saat melawan Filipina dalam laga Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Selasa (22/11/2016).(KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Nantinya, 25 pemain terpilih bakal mengikuti seleksi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Rabu (22/2/2017) sampai Jumat (24/2/2017).

"Hal pertama yang harus saya lakukan setelah memanggil 25 pemain ini adalah mengenal mereka lebih dalam baik dari sisi permainan maupun personal," kata Luis Milla.

"Saya harus memperkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional, tentunya dengan bantuan federasi," ucap pria asal Spanyol itu.

Berikut ini adalah 25 pemain untuk seleksi pertama timnas U-22:

Kiper: Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian


Editor :
Sumber : PSSI TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.