Persela Vs Persib, Maung Siaga Satu

By Jumat, 17 Februari 2017 | 14:12 WIB
Penyerang Samsul Arif seusai mengikuti latihan perdana Persela untuk musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/1/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Samsul Arif seusai mengikuti latihan perdana Persela untuk musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/1/2017) sore.

Tuan rumah Persib memang cuma membutuhkan hasil seri untuk lolos dari Grup C Piala Presiden 2017. Namun, mereka tetap siaga satu menghadapi lawan terakhir di fase grup, Persela, pada Jumat (17/2/2017).

Penulis: Budi Kresnadi

Maung Bandung memang layak waspada lantaran tim tamu menunjukkan peningkatan signifikan. Usai menerima kekalahan dari Persiba 0-1 di partai pertama, Persela tampil begitu cemerlang kontra tim kuat PSM di laga selanjutnya.

Sempat tertinggal 1-0 lebih dulu, Laskar Joko Tingkir bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Juku Eja.

"Perkembangan tim cukup menggembirakan dan motivasi mereka sangat tinggi. Hal itu merupakan modal berharga menghadapi Persib,” kata Herry Kiswanto, pelatih Persela.

Persib juga tak bisa jemawa jika menilik rekor pertemuan mereka. Dalam dua pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, juga sadar ada kesulitan lain yang bakal dihadapinya. Apa lagi kalau bukan Persela tampil dengan banyak “mata-mata”.

Ada empat nama eks Maung Bandung yang kini berbaju Laskar Joko Tingkir, yaitu Muhammad Agung Pribadi, Samsul Arif, Aang Suparman, dan Eka Ramdani.

Mereka siap membocorkan kelemahan Persib. Selain itu, anak asuh Herry Kiswanto sudah mulai padu antara pemain senior dan junior.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.