Bagaimana Nasib Dua Striker Asing Seleksi Persija?

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 Februari 2017 | 06:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bakal mengevaluasi kegagalan timnya pada Piala Presiden 2017. Hal itu termasuk menentukan nasib dua striker asing seleksi, Cristopher Veas Arriagada dan Jhonatan Mariano Bernardo.

Persija gagal lolos ke babak delapan besar setelah dikalahkan secara dramatis oleh Bhayangkara FC pada laga pamungkas Grup B. Gol lawan dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-85.

Adapun gol Ilham Udin merupakan satu-satunya percobaan Bhayangkara ke gawang Persija dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017).

"Kami bermain bagus. Tetapi, peluang yang banyak dihasilkan gagal dikonversi menjadi gol," tutur Teco, sapaan Stefano Cugurra, selepas laga.

Baca juga:

"Evaluasi pasti dilakukan bersama tim pelatih dan manajemen untuk dua pemain asing seleksi. Kami masih mempunyai cukup waktu untu membenahi hal teknis dan taktik," ucap pelatih asal Brasil.

Sementara itu, benteng terakhir Persija, Andritany Ardhiyasa, mengamini pernyataan sang pelatih. Kiper kedua timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu menilai timnya hanya kurang dinaungi keberuntungan.

Pencapaian Persija pada turnamen kali ini menjadi ulangan edisi sebelumnya. Pada Piala Presiden 2015, skuat Macan Kemayoran juga pulang lebih cepat setelah menjadi juru kunci Grup C dengan mengoleksi dua poin.

Skuat Persija akan balik ke Jakarta pada Jumat (17/2/2017). Dijadwalkan, Ismed Sofyan dkk bakal kembali berlatih di Lapangan POR Sawangan, Depok, Senin (20/2/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.