Maung Bandung Tak Membuat Persela Gentar

By Budi Kresnadi - Jumat, 17 Februari 2017 | 18:24 WIB
Pelatih Persila Lamongan, Herry Kiswanto (tengah) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persib untuk laga terakhir Grup C Piala Presiden 2017 di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persila Lamongan, Herry Kiswanto (tengah) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persib untuk laga terakhir Grup C Piala Presiden 2017 di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persela, Herry Kiswanto menilai Persib sebagai lawan tangguh. Namun, timnya tak gentar menghadapi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Persela bersua tuan rumah Persib pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Herkis, sapaan Herry Kiswanto, mengatakan tim asuhannya akan bermain habis-habisan di laga krusial ini. Semua untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar turnamen pra-musim ini.

”Besok, para pemain mudah-mudahan bisa tampil baik dan dapat hasil yang baik pula,” kata Herkis dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Topas Galeria, Bandung, Kamis (16/2/2017).

”Para pemain muda ini telah tampil di beberapa laga dengan seniornya dan mereka bermain cukup bagus."

Pelatih Persela, Herry Kiswanto

”Saya tahu lawan memiliki banyak pemain bagus. Tetapi di sepak bola, selama 90 menit selalu ada peluang dan kesempatan,” tuturnya.

Ia berharap peluang itu bisa dimaksimalkan pemain asuhannya. Untuk meraih hasil positif melawan Persib, tenaga pikiran, dan kondisi fisik maupun mental semuanya harus prima.

”Kami tahu Persib akan mendapat dukungan yang luar biasa dari bobotoh. Saya berharap pemain Persela tampil tenang dan bisa mengendalikan situasi,” ucapnya.

Herkis mengaku pada laga penentuan ini, Persela kehilangan striker andalannya, Ivan Carlos. Pemain asal Brasil ini terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca juga:

Menurut Herry, tanpa Ivan memang sedikit mengganggu ketajaman lini depan Persela.Namun, dia yakin dengan kemampuan pemain yang ada.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.